You are currently viewing Desember, Trans Studio Bandung Hadirkan Circus On Ice

Bandung – Momen Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Menyambut bulan Desember, sekaligus momen libur akhir tahun, Trans Studio Bandung punya Circus On Ice.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Kamis (21/11/2019), Trans Studio Bandung mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional ‘Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus.’ Atraksi sirkus ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es pertama yang diselenggarakan di Trans Studio Bandung.

Tidak main-main, pertunjukannya dimeriahkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang aktraktif.

Dengan durasi selama kurang lebih 45 menit, para pemain sirkus tersebut akan memainkan beberapa atraksi di atas es seperti di antaranya Aerial silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dan masih banyak lagi.

Secara teknis, pertunjukan ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat pesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja.

Apabila penasaran, pertunjukan ‘Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus’ dapat disaksikan di Amphiteater, Trans Studio Bandung setiap hari pukul 14.00 WIB, kecuali Jumat pukul 15.00 WIB mulai tanggal 20 Desember 2019 – 4 Januari 2020.

Khusus untuk periode liburan 13 Desember 2019 – 11 Januari 2020, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280,000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Yang lebih menarik mulai dari tanggal 13 November 2019, dapatkan tiket presale diskon 20% dengan jumlah terbatas hanya di www.transstudiobandung.com.