You are currently viewing Kafe Instagramable di Punclut Ini Bisa Disambangi Saat Ke Bandung

Bandung – Kafe instagramable di Bandung memang tak ada habisnya. Misalnya di kawasan Punclut saja ada beberapa kafe kece yang bisa jadi spot foto.

Udara sejuk di dataran tinggi Punclut akan sangat disayangkan jika tak mampir untuk sekedar bersantap. Kawasan Punclut termasuk lokasi primadona bagi para pelancong yang datang ke Bandung.

Jika dahulu kawasan ini banyak dipenuhi jajaran warung makan sunda, maka sekarang ada beberapa kafe kekinian yang bisa jadi lokasi foto cantik. Berikut rekomendasinya.

1. Lereng Anteng

Kafe Instagramable di Punclut Ini Bisa Disambangi Saat Ke BandungFoto: instagram

Tempat makan yang satu ini menawarkan sensasi santai bersantap di tenda-tenda mungil. Sesuai dengan namanya, kafe ini berada di lereng yang sudah dibuat berundak.

Pengunjung bisa memilih sendiri tempat makan sesuai selera. Menu makanan di sini juga terbilang lengkap, ada makanan utama atau camilan khas Sunda yang bisa disantap secara sharing. Jangan lupa pesan menu iga bakar lada hitam dan cireng bumbu rujak yang mantul.

Lereng Anteng
Kampung Pagermaneuh, Pagerwangi
Lembang, Bandung Barat
Telepon : 081223222595

Baca juga : 5 Kafe Baru yang Kekinian di Bandung yang Nyaman Buat Santai

2. Tafso Barn

Kafe Instagramable di Punclut Ini Bisa Disambangi Saat Ke BandungFoto: instagram

Mirip dengan Lereng Anteng, tempat makan yang satu ini juga mengusung konsep serupa namun dengan tempat makan berupa sangkar burung. Waktu paling tepat mengunjungi resto ini adalah saat sore hari menjelang malam karena pemandangannya menakjubkan.

Saat malam hari, tenda sangkar burung ini akan dilengkapi dengan lampu warna-warni. Menu makanan di sini juga terbilang lengkap, ada nasi goreng, bebek hingga ayam goreng. Oiya, jangan lupa pesan colenak yang Sunda banget.

Tafso Barn
Jl. Pagermaneuh No. 55, Pagerwangi
Lembang, Bandung

3. Dago Bakery

Kafe Instagramable di Punclut Ini Bisa Disambangi Saat Ke BandungFoto: instagram

Kafe yang satu ini bukan hanya menawarkan pemandangan yang ciamik tapi juga dilengkapi istana megah yang bisa jadi background foto instagenik. Saat ke sini di akhir pekan, harus sabar antre ya kalau mau berfoto.

Meski menggunakan nama bakery tapi di sini ada juga aneka menu makanan yang tak melulu roti. Ada pizza, steak hingga sop iga yang bisa dinikmati sebagai menu makan siang atau malam. Di sini juga ada aneka kopi yang siap diseruput hangat atau dingin.

Dago Bakery
Jl. Pagermaneuh No. 57 Pagerwangi
Lembang, Bandung
Telepon : 081212898383

4. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Kafe Instagramable di Punclut Ini Bisa Disambangi Saat Ke BandungFoto: instagram

Restoran yang satu ini mengusung konsep angkasa raya. Bagian lantai dan langit-langit restoran sengaja dibuat dari kaca sehingga bisa melihat pemandangan.

Area resto ini juga dilengkapi bean bag yang bisa digunakan untuk bersantai sambil leyeh-leyeh menikmati pemandangan Punclut Bandung dan semilir angin sejuknya. Aneka makanan di sini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
Jl. Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi
Lembang, Bandung
Telepon : 0819104695

Baca juga : Mau Hangout di Bandung? 5 Kafe Ini Wajib Anda Dikunjungi!

5. Angkringan De BlankOn

Kafe Instagramable di Punclut Ini Bisa Disambangi Saat Ke BandungFoto: instagram

Meskipun di Bandung, ada juga lho angkringan yang bisa jadi tempat santap. Di sini bisa santai sambil menikmati suasana instagenik. Ornamen restoran sengaja menghadirkan suasana Jawa yang kental.

Aneka makanan di sini juga didominasi dengan hidangan Jawa Tengah. Antara lain ada gudeg komplet hingga makanan Solo yang dominan punya rasa manis.

Angkringan De BlankOn
Jl. Baru Laksana No. 75 Pagerwangi
Lembang, Bandung
Telepon : 081910378182