You are currently viewing Hadir di 6 Kota, eL Hotel International Miliki Fasilitas MICE Memadai

JALAJAHNUSAE.com – Hingga saat ini eL Hotel International memiliki enam hotel yang berlokasi di enam kota strategis di Indonesia. Dilengkapi dengan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, & Exhibition) yang memadai. Hal ini menjadikan eL Hotel International sebagai pilihan terbaik untuk mengadakan kegiatan di beberapa kota tersebut.

Menurut Corporate General Manager eL Hotel International Iwan S. Sumantri mengungkapkan, enam hotel yang dikelola eL Hotel International berada di kota-kota strategis di Pulau Jawa. eL Hotel Royale (Bintang 4) terdapat di Kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, dan Banyuwangi. Sedangkan untuk eL Hotel Grande (Bintang 3) hanya ada di Kota Malang.

Kedua brand yakni eL Hotel Royale dan eL Hotel Grande memiliki ruang pertemuan serba guna dari indoor, outdoor, hingga ballroom yang mencukupi kebutuhan-kebutuhan kegiatan MICE para pelanggan.

“Semua ada di Pulau Jawa dari barat ke timur. Salah satunya ada eL Hotel Royale Jakarta dan eL Hotel Royale Bandung. Yang Bandung terbesar di tengah kota dan kamarnya bertambah menjadi 514 kamar. Ballroom juga bertambah,” ujar Iwan di eL Royale Hotel Jakarta pada Rabu (18/12/2019).

Bukan hanya kegiatan MICE, beberapa unit eL Hotel International juga sangat cocok untuk kegiatan berlibur. Karena berjarak dekat dengan destinasi wisata belanja, wisata alam, maupun wisata buatan.

“Seperti di Jakarta dekat dengan area berbelanja dan kuliner di Kelapa Gading. Kemudian Bandung berada dekat dengan Jalan Braga dan factory outlet. Selanjutnya, ada eL Hotel Yogyakarta yang hanya berjarak 20 meter dari Jalan Malioboro. Bahkan, eL Hotel Royale Yogyakarta menjadi hotel favorit di kalangan wisatawan,” papar Iwan.

Masih menurutnya, jika ke arah timur eL Hotel berlokasi di Malang dan Batu. Di Batu ada eL Hotel Kartika Wijaya Batu yang unik karena memiliki konsep nuansa heritage. Meski heritage, tapi di dalamnya disesuaikan dengan kebutuhan tamu zaman sekarang.

Corporate General Manager eL Hotel International Iwan S. Sumantri saat memaparkan 6 hotel eL Hotel International. (Foto JalajahNusae/Qory)

“Di Kota Malang ada eL Hotel Grande Malang. Keberadaannya sangat menarik karena lokasinya sangat dekat dengan objek wisata. Salah satunya Jatim Park yang hanya ditempuh dalam waktu 15 menit,” tambahnya.

Kemudian di Banyuwangi, lanjut Iwan, eL Hotel Royale juga berada di lokasi strategis. Berjarak dekat dengan destinasi wisata unggulan, seperti wisata alam Kawah Ijen, Baluran, Djawatan, dan juga Pantai Pulau Merah.

Ke depannya, Iwan berharap eL Hotel International akan terus bertambah dan berkembang menjadi operator hotel terbaik yang terus mempertahankan kualitas palayanan serta selalu memenuhi kepuasan pelanggan.