You are currently viewing Dear Warga Bandung, Yuk Nonton Film Layar Lebar di Mobil
iluistrasi drive-in cinema di Jakarta

Bandung – Kabar gembira bagi warga kota Bandung. Tanggal 9-13 September mendatang kalian bisa menyaksikan film layar lebar di dalam mobil atau drive in cinema.

Kegiatan drive in cinema direncanakan digelar di kawasan Obyek Wisata Kiara Artha Park, Jalan Jakarta, kota Bandung. Pelaksanaannya sudah ditinjau atau disimulasikan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

“Simulasi untuk drive in cinema ini sudah sesuai pada saat teman-teman menyatakan minatnya untuk melakukan kegiatan ini. Standar protokol kesehatan yang disyaratkan dilaksanakan,” kata Yana dalam keterangan tertulis yang diterima detikTravel, Sabtu (5/9/2020).

Yana menyebut, bila acara itu jadi digelar, drive in cinema Bandung merupakan acara nonton film layar lebar di dalam mobil pertama yang ada di sana.

“Iya yang pertama. Kita minta mereka (penonton) tidak boleh keluar dari mobil. Selama itu dipatuhi, insya Allah sesuai standar protokol kesehatan,” ujarnya.

Cek drive in cinema Bandung oleh Yana Mulyana (Foto: Pemkot Bandung)

 

Yana berharap, semua keperluan pengunjung bisa terpenuhi oleh panitia sehingga tidak harus turun dari mobil. Terkecuali terdapat kebutuhan mendesak. Itu pun tetap harus ada pendamping dan mematuhi protokol kesehatan.

“Pada saat si pengunjung membutuhkan bantuan, ada pendamping. Misalkan ke toilet, itu didampingi. Pokoknya nanti ada helper,” harapnya.

Yana mengimbau panitia dan pengunjung juga harus disiplin untuk menekan potensi penyebaran COVID-19. Apalagi kegiatan tersebut adalah yang pertama, sehingga pengawasan bakal dilakukan secara ketat.

“Patuhi aturan semuanya yang diinstruksikan panitia drive in cinema. Kalau semua itu dipatuhi insya Allah aman buat semua,” pungkasnya.

Sumber Berita: detik.com