You are currently viewing Serunya Nonton Film di Bawah Taburan Bintang, Ada di Lembang Bandung!

PANDEMIĀ virus corona atau Covid-19 memang membawa dampak yang sangat besar bagi industri pariwisata. Penurunan jumlah kunjungan wisatawan menjadi hal yang wajar. Okupansi hotel pun tak menentu.

Namun di sisi lain, para pelaku wisata mulai tergerak untuk berinovasi menciptakan daya tarik baru guna menarik kembali minat wisatawan. Salah satu terobosan yang sempat booming belakangan ini adalah konsep drive in cinema.

Kerinduan masyarakat untuk menonton film di bioskop favorit mereka sempat terobati, meski mereka tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Nah, baru-baru ini sebuah objek wisata di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat juga turut mengadopsi konsep unik tersebut dengan sedikit modifikasi.

Namanya ‘Tenda di Bawah Bintang’. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan pengalaman menonton film dengan latar belakang pemandangan alam dan bintang-bintang yang cantik.

Pengunjung dapat menyewa tenda dengan fasilitas yang cukup memadai seperti picnic set, selimut, bantal mungil, dan tak lupa beragam camilan lezat yang disediakan secara cuma-cuma.

Nah, untuk filmnya sendiri akan diputar di layar protektor berukuran besar. Jangan khawatir, setiap tenda diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung tetap dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Terutama dalam hal jaga jarak sosial.

Sambil menyaksikan film yang diputar, pengunjung juga dapat bersantai menikmati kelap-kelip bintang dan lampu kota, serta hembusan udara yang sejuk. Cocok banget untuk tempat hangout bareng kekasih tercinta.

Harganya? Cukup terjangkau kok. Kamu hanya perlu merogoh kocek senilai Rp98 ribu per orang. Ini sudah termasuk biaya sewa tenda dan free camilan.

Bila tertarik menyambanginya, kamu harus sudah berada di lokasi sebelum pukul 17.00 WIB, karena film akan diputar sehabis maghrib. Lokasi lengkap Tenda di Bawah Bintang berada di Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Bandung. Tempat ini hanya beroperasi mulai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

sumber berita: Okezone.com