You are currently viewing Perkebunan Teh Rancabali

Alamat : Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat , Indonesia, 40973.

Perkebunan teh Rancabali memiliki iklim yang sejuk dan terhampar pemandangan yang indah menjadi daya tarik sendiri. Tempat wisata yang berada 60 KM dari Bandung ini berbatasan dengan Kab. Cianjur.

Di Perkebunan Teh Rancabali ini, terhampar kebun teh yang sangat luas. Dengan udara yang dingin dan sejuk, pengunjung dipastikan merasa nyaman. Perkebunan yang meliuk-liuk ini menambah kesan pedesaan yang sangat asri.

Pengunjung bisa melakukan wisata selfie disini. Batu Besar adalah salah satu pilihan tempat untuk selfie yang cukup ikonik. Spot foto yang terletak di tengah kebun ini menjadi idola bagi para pemburu selfie.

Selain berfoto-foto ria, pengunjung juga bisa melakukan wisata edukasi disini. Pengunjung diperbolehkan datang ke pabrik teh yang ada di perkebunan, Pabrik teh Walini. Ada tiket masuk ke pabrik teh walini ini, yaitu sebesar Rp5.000 saja perorang. Pengunjung bisa mengetahui banyak hal tentang teh. Mulai dari pembibitan, perawatan, pengemasan, hingga siap jual. 

Jam Buka

Area kebun teh Rancabali sendiri tidak memiliki jam operasional dan tiket jika terkait dengan lokasi wisata. Karena terhampar dipinggir jalan. Sehingga pengunjung bisa berkunjung kapan saja dengan memarkirkan kendaraannya secara rapih di pinggir jalan.

Harga Tiket

Tiket Kawasan

Gratis

Tiket Wisata Pabrik Teh

Rp5.000