You are currently viewing Wisata kota Bandung: ikon kota

Alun-alun Bandung

Alun-alun Bandung telah menjadi tempat wisata kota Bandung yang populer. Saat ini Alun-alun Bandung telah mengalami renovasi yang membuatnya lebih ramah akan pengunjung. Kamu dapat menikmati sore di alun-alun Bandung ditemani dengan kuliner yang dapat kamu beli di sekitar alun-alun. Wisata kota Bandung termasuk wisata gratis yang bisa kamu nikmati di Bandung.

Gedung Sate

Gedung Sate merupakan ikon wisata kota Bandung. Taman di sekeliling Gedung Sate adalah lokasi favorit untuk wisatawan berfoto dan menikmati kota Bandung Di sini kamu bisa menyaksikan kemegahan Gedung Sate lengkap dengan hiruk pikuk kota Bandung. Kamu tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk bisa mengunjungi Gedung Sate.

Masjid Raya Bandung

Masjid Raya Bandung berada di Alun-alun Bandung. Lokasinya yang berada di pusat kota membuatnya begitu mudah untuk ditemukan. Jika kamu berkunjung ke alun-alun Bandung, tak ada salahnya untuk mampir ke masjid kebanggaan warga Bandung ini. Terdapat dua menara kembar di sisi kiri dan kanan masjid setinggi 81 meter yang selalu dibuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sumber : liputan6.com