You are currently viewing Belum Bisa Liburan ke Eropa Karena Pandemi? ini Solusinya dengan Berkunjung ke Dua Hotel di Bandung

JURNAL SOREANG – Jika kamu senang liburan ke Eropa,  tapi belum bisa pergi karena pandemi, dua hotel yang ada di Bandung ini bisa kamu kunjungi.

Bandung memang tidak ada habisnya soal tempat unik, termasuk dua hotel ini yang memiliki bangunan seperti di Eropa.

Tidak hanya bangunannya saja, dua hotel ini memiliki desain interior layaknya istana di Eropa.

1. Park View Hotel Bandung

Park View Hotel Bandung memberikan klaim “Experience Paris at the city of Paris Van Java” yang berarti “Pengalaman Paris di kota Paris Van Java”.

Menawarkan dekorasi bergaya Paris klasik, Park View Hotel Bandung adalah akomodasi yang terinspirasi oleh sejarah kota Bandung sebagai “Paris Van Java”.

Kamar-kamar di Hotel ini didekorasi dengan desain elektrik dan warna-warna cerah sehingga memberikan kesan mewah bernuansa Paris.

Tak hanya itu, di setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas modern seperti iPod dock.

Beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai dengan pemandangan taman, gunung, atau kota.

Selain fasilitas di dalam kamar, hotel bintang empat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti Sky Lounge, kolam renang outdoor dan taman bermain anak-anak.

2. G. H. Universal Hotel Bandung

Hotel ini memberikan klaim “European Atmosphere In The Land of Parahyangan” yang berarti “Suasana Eropa di Tanah Parahyangan”.

Sebagai Hotel bintang lima yang terletak di utara kota Bandung, G.H. Universal Hotel menghadirkan gaya dan suasana ala Eropa.

Kemewahan dan kenyamanan di tengah keindahan alam Bandung dengan arsitektur bergaya Renaissance, membuat pengunjungnya merasa istimewa.

Tak hanya bentuk bangunannya, nuansa bangsawan Eropa pun merambah ke dalam bangunan Hotel ini.

Ada 105 kamar dengan nuansa kemewahan yang menawarkan pemandangan indah layaknya penghuni kelas atas di Eropa.

Sebagian besar kamar memiliki pemandangan kota Bandung dan pegunungan, sebagian menghadap ke kolam renang Courtyard of The Royale.***