You are currently viewing Curug Maribaya

Curug Maribaya masih berlokasi di Taman Hutan Raya Ir. Djuanda, Lembang. Wisata yang disediakan di Curug Maribaya merupakan wisata alam dengan pemandangan yang indah. Hutan alam yang masih asri dan cuaca yang dingin menjadi salah satu keunggulan kawasan wisata curug Maribaya.

Kawasan Maribaya dilalui oleh 2 aliran sungai yaitu Sungai Cigulung dan Cikawari. Terdapat 3 air terjun atau curug disekitar adalah Curug Cikawari, Curug Cigulung, dan Curug Cikoleang. Pengunjung dapat turun dan berenang di lokasi Curug Cikawari, sedangkan pada dua lokasi lainnya tidak diperbolehkan berenang.

Di kawasan Curug Maribaya ini terdapat juga pemandian air panas. Pengunjung dapat menikmati hangatnya berendam di kolam air panas. Kolam air panas alami ini mengandung belerang sehingga digunakan sebagai pengobatan. Berbagai jenis kolam tersedia sesuai kebutuhan pengunjung mulai dari Deluxe Pool, VIP Pool, Foot Spa, dan kamar berendam privat.

Bagi pengunjung yang membawa serta keluarga dapat bermain di wahana playground. Anak-anak berusia 3 sampai 7 tahun dapat bermain di arena ini. Terdapat berbagai permainan anak yang menyenangkan seperti papan seluncur, jungkat jungkit, dan ayunan.

Pemandangan kawasan hutan Maribaya dapat dilihat dari atas Sky Bridge Tapak Halimun. Sky Bridge Tapak Halimun merupakan jembatan kayu yang terletak di kawasan wisata Maribaya. Spot wahana ini merupakan salah satu favorit pengunjung yang datang ke kawasan wisata Maribaya. Pengunjung dapat berfoto dan mengabadikan momen bersama keluarga di Sky Bridge ini.

Bagi rombongan keluarga besar maupun gathering kantor dapat memilih area amphitheater Bale Pinton. Terdapat lokasi yang luas untung melaksanakan acara dan kegiatan gathering.

Jam Buka

08.00 – 18.00 WIB

Harga Tiket

Hari Biasa Rp25.000
Akhir Pekan Rp35.000

 

Alamat: Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Telepon: