You are currently viewing Pesona Nirwana Waterpark

Pesona Nirwana Waterpark taman air yang terletak di jalur wisata Bandung-Ciwidey. Memiliki luas sekitar 4000 meter persegi yang memuat beberapa wahana seru. Wahana di sini terbagi ke dalam beberapa kolam dengan ciri khas yang berbeda satu sama lain. Berikut beberapa wahana yang bisa pengunjung rasakan.

  • Kolam Lazy River

Kolam ini adalah kolam arus yang mengitari beberapa wahana lainnya. Kolam ini juga dibuat dengan berbagai ornamen yang mirip dengan keadaan alam sungai sebagaimana mestinya. Pengunjung cukup mengapung di atas ban atau pelampung tanpa harus bersusah payah berenang. Ketika mengapung menyusuri sungai buatan itu, pengunjung akan melewati gua dan air terjun. Selain itu, suasana dan udara khas pegunungan semakin menambah kesan alami kolam ini.

·         Relaksasi Air Hangat di Jacuzzi

Wahana jacuzzi ini diperuntukan untuk pengunjung yang ingin merasakan relaksasi air hangat. Tempat ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan spa alami. Fasilitas ini sama dengan beberapa fasilitas yang ada di jalur wisata Ciwidey seperti kolam Cimanggu.

·         Kolam & Wahana Anak

Wahana satu ini memang diperuntukkan untuk anak-anak. Kolam renang khusus anak ini tidak terlalu dalam, sehingga cocok untuk anak-anak bermain. Selain itu terdapat beberapa fasilitas seperti ember tumpah, dan beberapa perosotan. Selain itu, terdapat beberapa pipa kecil yang memancarkan air di beberapa titik. Semua fasilitas aman digunakan untuk anak-anak sehingga membuat keseruan di kolam ini seakan tanpa batas.

·         Water slider di Pesona Nirwana Waterpark

Water park taman rekreasi air ini juga memiliki wahana water slider yang cukup menantang. Fasilitas ini sangat cocok untuk para penantang adrenalin yang haus tantangan menegangkan. Pada umumnya terdapat dua jenis water slider, yaitu spiral dan lurus. Untuk pengunjung yang menyukai wahana ekstrim bisa mencoba water slider lurus. Perosotan ini bisa memacu kecepatan di atas rata-rata dengan hitungan detik. Jika  lurus kurang menantang, pengunjung bisa mencoba perosotan spiral dengan sensasi lama dan berputar-putar.

Jam Buka

Setiap Hari 09.00 – 17.00 WIB

Harga Tiket

Senin – Jumat Rp40.000
Sabtu – Minggu Rp50.000
Hari Raya / Musim Liburan Rp60.000
Sewa Ban Single/Double Rp10.000/Rp20.000

 

Alamat: Kampung Legok Jenjing, Panyirapan, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40238.

Telepon: (022) 5882000