You are currently viewing Tizi Restaurant

Tizi Restaurant ini berlokasi di kawasan Dago Bandung yang sejak zaman dulu merupakan kawasan villa elit para pesohor Belanda. Dan Tizi Restaurant ini pula berdiri pada sebuah bangunan rumah bekas kolonialisme Belanda. Dan tak hanya suasananya yang vintage, menu makanan dan minuman disini pun merupakan resep asli dan khas Eropa klasik.

Tizi Restaurant ini dibangun pada era pasca kemerdekaan menjadikan Tizi Resto merupakan resto favorit di Bandung khususnya Dago saat itu, mengingat pada masa itu masih jarang ditemui resto mewah yang menyajikan makanan klasik gaya Eropa.

Tak hanya menyajikan makanan dan minumannya yang klasik. Suasana dari Tizi Resto ini juga sangat vintage. Mulai dari bentuk bangunan yang masih asli khas bangunan Belanda, dekorasi ruangan yang dipenuhi oleh foto-foto hitam putih Bandung, tempat duduk dari kayu, lampu yang menggantung, hingga taplak meja kotak-kotak yang terkesan sangat oldies. Dan di Tizi Resto ini pula kamu dapat menemui sebuah bar dari kayu dan telihat sangat klasik.

Dari segi fasilitas yang ditawarkan, Tizi Restaurant ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari tempat duduk nyaman yang didesain indoor dan sangat homey, lahan parkir kendaraan untuk roda empat dan roda dua yang cukup luas, toilet serta mushola yang sudah terpisah untuk laki-laki dan perempuan.

Tizi Restaurant

Alamat            : Jl. Kidang Pananjung No.3, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Telepon           : (022) 2504963

Jam buka         :

Senin – Minggu 11.00–22.30