You are currently viewing The Great Asia Africa Wisata Terbaru di Lembang

BANDUNG, infowisatabandung.com – Lembang memang dikenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Saat ini terdapat tempat wisata terbaru untuk dikunjungi yaitu “The Great Asia Africa”. Tempat wisata ini mengusung konsep wisata edukasi budaya. Wisatawan yang datang ke tempat ini bisa melihat miniature keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Bukan hanya soal histori, budaya, dan ornamen setiap negara, namun juga terdapat berbagai macam kuliner khas Negara di The Great Asia Africa.

Lokasi tempat wisata baru ini berada tepat berhadapan dengan objek wisata Farmhouse Susu Lembang, di Jalan Raya Bandung-Lembang, Desa Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat. Tempat ini berada di atas lahan seluas lima hektare dan tepat berada di dasar lembah, sehingga menyuguhkan wisatawan dengan pemandangan alam Kawasan Bandung Utara yang memesona.

Miniatur negara Asia Afrika yang dibangun di sini adalah arsitektur rumah tradisional dari Negara Indonesia, Korea, Thailand, India, Jepang, Afrika, dan Timur Tengah.

Banyak hal yang dapat dilakukan di tempat wisata ini, seperti berfoto, menyewa pakaian tradisional dari berbagai macam Negara di The Great Asia Africa, dan mencoba kuliner khas Negara tersebut.

 

Harga tiket masuk The Great Asia Africa dibanderol Rp 50 ribu per orang. Tapi karena masih pembukaan, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen untuk tiket masuk The Great Asia Africa. Jadi kamu hanya perlu membayar tiket masuk The Great Asia Africa sebesar Rp 25 ribu saja. Menariknya bagi pengunjung yang berusia di bawah 2 tahun bebas tiket masuk. Promo ini bisa kamu nikmati hingga tanggal 5 Desember 2019. Tidak hanya itu saja, tiket masuk The Great Asia Afrika bisa kamu tukarkan dengan minuman snow ice atau hot gingseng. Beralamat di Jalan Raya Lembang, Bandung Nomor 71, The Great Asia Africa ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.