You are currently viewing The Great Asia Africa

AlamatJl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Telepon0811-2166-000

The Great Asia Africa mengusung konsep wisata edukasi budaya. Wisatawan yang datang ke tempat ini bisa melihat miniature keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Bukan hanya soal histori, budaya, dan ornamen setiap negara, namun juga terdapat berbagai macam kuliner khas Negara di The Great Asia Africa.

Lokasi tempat wisata baru ini berada tepat berhadapan dengan objek wisata Farmhouse Susu Lembang, di Jalan Raya Bandung-Lembang, Desa Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat. Tempat ini berada di atas lahan seluas lima hektare dan tepat berada di dasar lembah, sehingga menyuguhkan wisatawan dengan pemandangan alam Kawasan Bandung Utara yang memesona.

Miniatur negara Asia Afrika yang dibangun di sini adalah arsitektur rumah tradisional dari Negara Indonesia, Korea, Thailand, India, Jepang, Afrika, dan Timur Tengah.

Banyak hal yang dapat dilakukan di tempat wisata ini, seperti berfoto, menyewa pakaian tradisional dari berbagai macam Negara di The Great Asia Africa, dan mencoba kuliner khas Negara tersebut.

Jam Buka

Setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB

Harga Tiket

Harga tiket di banderol sebesar Rp 50.000 per orang. Pengunjung berusia di bawah 2 tahun bebas tiket masuk.