You are currently viewing Liburan di Trans Studio Bandung, Ini Cara Dapatkan Promo Buy 1 Get 1

Bandung – Hampir enam bulan virus Corona menyerang Indonesia, enam bulan pula aktivitas di luar rumah menjadi sangat terbatas. Salah satu cara untuk mengusir rasa bosan yaitu dengan liburan, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Memahami kebutuhan masyarakat yang butuh liburan di tengah pandemi, Trans Studio Bandung akan kembali hadir sebagai tempat wisata dengan protokol kesehatan yang ketat. Segala upaya pencegahan penyebaran virus diterapkan di seluruh area, mulai dari loket tiket masuk, wahana, hingga fasilitas umum lainnya.

Sebelum masuk ke area Trans Studio, seluruh pengunjung akan dicek suhu tubuhnya. Jika suhu tubuh tak melebihi 37,3 derajat celcius, maka pengunjung diperkenankan masuk ke area. Selain itu, seluruh pengunjung Trans Studio Bandung juga wajib memakai masker dan menjaga jarak aman.

Trans Studio Bandung sangat concern terhadap kebersihan wahana di area taman hiburan tersebut. Seluruh wahana dan area dibersihkan secara berkala dengan disinfektan. Pengunjung juga diimbau untuk mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut Trans Studio.

Pengunjung juga akan semakin merasa aman liburan di Trans Studio Bandung karena seluruh karyawannya sudah melalui uji COVID-19 dan dinyatakan negatif. Mereka juga wajib mengenakan masker, face shield dan sarung tangan selama bertugas.

Nah, buat kamu dan keluarga yang ingin liburan aman di Trans Studio Bandung, ada promo menarik, nih. Trans Studio Bandung memberikan promo Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket wisata secara online.

Selain untung maksimal dengan promo tersebut, pembelian tiket secara online juga aman karena dapat meminimalisir kontak fisik. Pengunjung juga tak perlu lagi menukarkan tiket, cukup dengan scan QR-code. Berikut panduan pembelian tiket online:

Masuk ke halaman http://www.transstudiobandung.com/ lalu klik tiket
Input tanggal pemesanan dan jumlah tiket yang ingin dibeli
Pilih produk tiket
Masuk ke halaman form pemesanan, lalu input data diri
Masuk ke detik Payment untuk melakukan pembayaran
Redirect ke Thank You Page
Dapatkan email e-ticket (attachment PDF & attachment protokol kesehatan)
Kamu dan keluarga dapat memilih tanggal bermain dari 28 Agustus – 27 September 2020. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu juga bisa langsung cek di website resmi Trans Studio Bandung.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan tiket dan pilih tanggal bermainmu sekarang juga. Hilangkan rasa bosan di rumah saja dan liburan aman ke Trans Studio Bandung yang dibuka mulai 28 Agustus 2020 nanti!

Sumber Berita: detik.com